Dandim 0411/KM Hadiri Apel Kesiapan Vaksinasi Covid-19

73
0

METRO, CyberChannel.TV (CCTV) – Komandan Kodim 0411/LT Letkol Inf Andri Hadiyanto, M.Han. Hadir dalam Kegiatan Apel Kesiapan Vaksinasi Covid-19 Keliling di Wilayah Kota yang dipimpin langsung oleh Kapolres Kota Metro AKBP Retno Prihawati,S.Sos.,S.IK.,M.H bertempat di halaman Apel Polres Metro Jalan Diponegoro No. 07 Kota Metro. Rabu (21/07/2021).

Terlihat pula pada Apel Kesiapan tersebut Waka Polres Metro,Kompol Gusti Iwan Wijaya,S,H. Kabag Ops Kompol Zulkifli, S.Pd., Danramil 411-01/Metro Kapten Arm Tasman, Perwira Sandi Dim 0411/KM Letda Inf Yanedi, Ka.Dishub Kota Metro yang diwakili oleh Burni, Kepala Sat Pol PP Metro diwakili Kabid Trantibum Y. Hutabarat dan para PJU Polres Metro.

Dihadapan peserta apel yang terdiri dari personel TNI gabungan Koramil 411-01/Metro, 411-02/MU, 411-03/MS, 411-04/TMJ, 411-05/PGR, 411-06/SR dan Provos Kodim 0411/KM, Pleton Vaksinator/Tenaga Kesehatan dan Pers Kodim 0411/KM, Pleton Sat Sabhara, Pleton Sat Lantas, Pleton Bhabinkamtibmas selaku Tracer Covid-19, Pleton Vaksinator/Tenaga Kesehatan Dinkes Metro, Pleton Sat Intelkam, Pleton Sat Reskrim dan Sat Narkoba, Pleton Sat Pol PP Kota Metro serta Pleton Dishub Kota Metro, Kapolres Kota Metro, AKBP Retno Prihawati,S.Sos.,S.IK.,M.H dalam sambutannya mengatakan “Pertama-tama mari kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, karna atas limpahan rahmat dan karunia-Nya-lah kita semua bisa hadir di lapangan apel ini dalam rangka APEL KESIAPAN VAKSINASI COVID-19 KELILING dalam keadaan sehat walafiat” buka Kapolres.

“Dalam rangka percepatan penyelenggaraan Vaksin Covid-19 untuk mewujudkan HERD IMMUNITY (Kekebalan Kelompok) maka akan diadakan program Vaksinasi Covid-19 secara serentak di seluruh wilayah yang diselenggarakan oleh Polda Lampung dan jajarannya dalam bentuk Vaksinasi Covid-19 secara Mobile” jelasnya.
.
“Untuk Kota Metro sendiri, baru 10 % penduduknya yang tervaksin, untuk itu kita akan laksnakan sentuh target dengan cara vaksinasi secara Door to door, vaksinasi ini, juga akan ditujukan terhadap anak-anak dan ibu hamil” tambahnya.

“Sejumlah 2.100 Vaksinasi yang akan kita laksanakan secara Mobile di lokasi-lokasi yang terjangkau oleh masyarakat, mari kita laksanakan kegiatan ini dengan sebaik-baiknya, bersinergi dan saling menjaga disiplin protokol kesehatan” tutupnya. (DL/rio/desi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.