Treder Peduli Indonesia Kota Metro Gelar Bhakti Sosial Buka Warung Makan Gratis

71
0

METRO, CyberChannel.TV (CCTV) – Treder Peduli Indonesia Kota Metro yang berserkertariat di Jalan Pattimura Kecamatan Metro Utara Kota Metro, Lagi – lagi lakukan kegiatan sosial dengan membuka Warung Makan Gratis di Jalan Jend. A Yani (Depan Damri) Kota Metro, Rabu (16/06/2021).

Kegiatan Treder Peduli Indonesia Kota Metro juga, dengan kegiatan sosialnya kali ini dengan (Warung Makan Gratis) yang sudah rutin dilaksanakan dan biasanya dilakukan selama 2 hari sekali, sebanyak sekitar 100 porsi dan diperuntukan ke siapa saja (Masyarakat umum) khususnya masyarakat Kota Metro.

Diruang kerjanya, Ketua Umum Trader Peduli Indonesia Dicky Kusuma Wardhana juga menjelaskan, Kegiatan rutin sosial (Warung Makan Gratis) adalah salah satu dari Program Sosial yang sudah kita laksanakan.

“Salah satu kegiatan sosial yang dilakukan oleh Treder Peduli Indonesia berupa (Warung Makan Gratis) ini baru kita laksanakan di Provinsi Lampung khususnya Kota Metro dan dalam waktu dekat akan kita himbau kepada Treder Peduli Indonesia yang berada di Provinsi maupun di Kabupaten/Kota yang lainya untuk melakukan kegiatan sosial yang sama seperti yang sudah dilakukan oleh Treder Peduli Indonesia Kota Metro”, terang Dicky.

“Saya juga selalu menghimbau kepada pengurus Treder Peduli Indonesia di Provinsi maupun di Kabupaten/Kota yang lain khususnya Provinsi Lampung Kota Metro, dalam kita melaksanakan kegiatan sosial apapun agar selalu memperhatikan Protokol Kesehatan (Prokes) dan mudah – mudahan kita semua selalu diberikan kesehatan..Amin”, harap Ketua Umum Trader Peduli Indonesia Dicky Kusuma Wardhana.

Sementara di lokasi Warung Makan Gratis, Mbah Dukut (60) yang berprofesi sebagai pengayuh Becak juga menyampaikan, “Saya sangat berterima kasih, dengan adanya Warung Makan Gratis ini saya tidak mengeluarkan uang buat makan (sarapan), jadi saya tinggal mengumpulkan uang saya untuk saya bawa pulang. Saya tidak bisa membalasnya, Mudah – mudahan Allah yang akan membalasnya”, tutupnya senang, sehabis makan. (desi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.